NGEBLOG YUUK...

Senin, 05 Juli 2010 Label:

Ngeblog bagi sebagian orang sudah menjadi pekerjaan yang rutin dilakukan, bahkan sudah menjadi semacam hobi. selain itu aktifitas nge-blog juga brfungsi sebagai media untuk mengembangkan ide, gagasan, pendapat, mencurahkan isi hati dan berbagai pengalaman tentang sesuatu yang menarik.

Namun, mampukah anda membuat blog yang benar-benar super?

mari kita sama-sama belajar. jika anda mempunyai trik yang jitu, dengan senang hati saya akan mencoba menggunakannya. demikian pula jika saya mempunyai tips-tips baru maka dengan senang hati pula saya akan berbagi dengan anda. 

Saat ini saya tengah mempelajari sebuah buku tentang Blog karya Dedik Kurniawan dengan judul "KEAJAIBAN BLOGGER" yang saya beli setengah tahun yang lalu. Tapi baru kali ini saya membaca dan mempraktekkannya. Semoga dengan bantuan buku ini saya bisa menjadi seorang blogger yang handal. Amin. Thanks for Mas Dedik K. Mohon maaf jika ada banyak kutipan yang saya ambil dari buku anda. Semoga  terus menghasilkan karya-karya yang selalu memberi manfaat bagi orang banyak. Amiin...

0 komentar:

Posting Komentar

BOEKOE TAMOE

Name*
Email*
Message*
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][What's This?]
 
a © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates